Tips Meningkatkan Subscriber Youtube

Diposting pada

Subscriber Youtube – Meningkatkan subscriber merupakan tantangan tersendiri untuk YouTuber pemula.

Karena ajak orang yang lain tidak dikenali untuk lakukan subscribe YouTube channel baru dibutuhkan usaha dan taktik khusus.

Selainnya jadi tanda ketenaran, jumlah subscriber minimum diperlukan untuk tergabung dengan YouTube Partners Program (YPP).

Anda harus mempunyai sedikitnya 1000 subscriber dan 4000 jam tampil atau view dalam waktu 12 bulan, jika ingin tergabung jadi YouTube Partners Program (YPP) dan agar dapat aktifkan monetisasi video Anda.

Tips Meningkatkan Subscriber YouTube

Tips Meningkatkan Subscriber Youtube
Tips Meningkatkan Subscriber Youtube

Ada beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh jika channel YouTube Anda berkembang setips baik, dan mempunyai view dan subscriber yang banyak.

Keuntungan itu, diantaranya bisa memasangkan iklan Google Ads, streaming langsung, dan yang lain.

Nahh, bagaimanakah tips memperoleh semakin banyak subscriber untuk channel YouTube? Ikuti 10 tips meningkatkan subscriber YouTube dalam penjelasan ini.

1. Konsisten dengan Topik Video

Penonton akan setips suka-rela lakukan subscribe channel YouTube dengan topik yang dicintai atau mempunyai niche yang detil.

Bila topik video dalam channel YouTube Anda kerap beralih-alih atau campur baur, ini dapat memacu audience malas lakukan subscribe.

Bahkan juga tidak tutup peluang subscriber lama juga memutuskan untuk unsubscribe.

Agar bisa meningkatkan subscriber YouTube setips kontinu, Anda perlu stabil saat membuat video dengan topik atau niche semacam.

Selainnya dapat menambahkan kesetiaan pemirsa, ini akan membuat channel YouTube Anda mempunyai keunikan tertentu.

Contoh niche detil, ulasan produk kecantikan karena itu didalamnya pembahasan beragam produk kecantikan, tips menjaga diri, panduan make-up, dan lain-lain.

2. Beli Jasa yang Aman

Sekarang ini beli subscribe dan beli jam tayang youtube masih banyak digunakan youtuber pemula. Namun, Anda harus lebih telilti untuk membeli subscribe.

Salah satunya yang aman di situs pojoksosmed.com. Mereka menggunakan real manusia untuk subscribe.

3. Rutin Unggah Video

Tidak dimungkiri bila pemirsa menyenangi channel YouTube yang teratur mengupload video baru setips terencana.

Sebab, sudah pasti karena mereka tak perlu menanti lama untuk melihat video dari channel YouTube yang mereka gemari.

Apa lagi apabila sudah ada informasi agenda teratur video akan diupload tiap hari apa dan jam berapakah. Pemirsa semakin lebih berminat untuk subscribe channel YouTube Anda.

Teratur mengupload beberapa video baru dalam saat yang terencana kenyataannya cukup efisien untuk tingkatkan subscriber.

Ini didorong ada ikatan emosional yang terjaga di antara inisiator dengan pemirsa video karena hubungan terikat dengan teratur. Anda harus juga belajar pahami tips kerja algoritme YouTube.

4. CTA

CTA (Call to action) atau ajakan untuk klik like, sharing, dan comment bisa Anda kerjakan untuk tingkatkan subscriber.

Tetapi, penting diingat jika call to action hanya pengingat. Anda harus pastikan jika channel YouTube yang diatur memang pantas untuk di-subscribe.

Biasanya beberapa YouTuber ada yang berasa malu untuk lakukan call to action karena berkesan murahan.

Walau sebenarnya, banyak YouTuber besar yang melakukan dengan optimis. Boleh-boleh saja bila Anda lakukan CTA dalam video Anda, asal tidak sering dan memacu pemirsa berasa jemu.

Anda bisa juga membuat CTA unik sama dalam channel YouTube punya Rachel Goddard.

5. Promosi di Medsos

Promosi di media sosial menjadi satu diantara tips yang efisien untuk meningkatkan subscriber YouTube.

Anda bisa manfaatkan sosial media yang dipunyai, seperti Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, LinkedIn, dan sebagainya untuk lakukan promo channel YouTube.

Saat Anda mengupload video baru di YouTube, Anda bisa membagi link video itu di sosial media yang lain.

Juga bisa berbentuk kutipan atau teaser bila diupload pada basis Instagram dan TikTok. Selainnya bisa menambahkan tayang video, Anda dapat tingkatkan subscriber YouTube.

6. Kolaborasi dengan YouTuber Lain

Kolaborasi merupakan salah satunya tips menambahkan subscriber YouTube gratis dengan cepat sekali. Apa lagi, jika kamu dapat kerjasama dengan channel atau YouTuber populer.

Bila dapat bekerjasama dengan YouTuber yang lain mempunyai subscriber juta-an, bukan mustahil beberapa subscriber mereka bakal menjadi subscriber channel YouTube kamu juga.

Untuk tips satu ini, kunci intinya ialah harus aktif merajut rekanan di kelompok beberapa YouTuber. Kemungkinan kamu mulai bisa tergabung dengan komunitas atau komune YouTuber.

Berawal disini, kamu akan makin bertambah mengenali YouTuber populer dan terkenal. Bikinlah mereka yakin dengan kualitasmu sebagai seorang YouTuber sekali juga masih pemula.

Jika sudah makin dekat, yang akan datang semakin lebih gampang juga untukmu saat ingin ajak mereka bekerjasama membuat video YouTube.

7. Rajin Nonton Youtube

Ini sebagai tips yang termudah, dengan rajin melihat YouTube, Anda akan memperoleh banyak ide dari video YouTuber yang lain.

8. Aktif Berkomentar

Selainnya harus rajin menonton YouTube, Anda harus juga rajin tinggalkan tapak jejak di video seseorang supaya channel Anda makin dikenali, hingga banyak yang ingin tahu akan isi channel Youtube Anda.

9. Membalas Komentar dengan Positif

Sebagai animo pada penganut Anda, tidak boleh kikir membalasnya komentar. Balaslah setips baik, berterima kasih atas sanjungannya. Bila dinilai juga perlu mengucapkan terima kasih.

10. Tidak Mengemis Subscriber

Seharusnya Anda tidak mengemis subscriber lewat komentar di account lain. Tidak memakai kalimat meminta di subscribe balik. Cemas akan membuat seseorang jadi risi.

Demikian informasi dari BonsaiKita.com tentang 10 tips jitu meningkatkan subscriber youtube untuk youtuber pemula yang bisa Kamu coba. Semangat sobat Youtube!

Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.