BonsaiKita.com

Media Edukasi Bonsai, Bunga, dan Tanaman!

27 September 2022

Rak Bunga – Mengumpulkan tanaman hias dan bercocok tanam jadi makin ngetren semenjak wabah menerpa Indonesia.

Banyak habiskan waktu di dalam rumah, membuat beberapa orang coba aktivitas baru dan menanam tanaman jadi yang paling digemari.

Dapat kamu buktikanlah sendiri saat ini beberapa rumah yang mempunyai tanaman hias makin gampang diketemukan.

Dari sosial media juga beberapa orang yang mempublikasikan koleksi tanamannya dan makin muda memperoleh tanaman hias lewat cara online atau off-line.

10 Rak Bunga Minimalis

Rak Bunga Minimalis
Rak Bunga Minimalis

Mereka yang punyai halaman dan rumah lebih luas pasti benar-benar bebas dan nyaman ingin mengumpulkan banyak tanaman dengan pot-pot yang elok dan manis.

Bagaimana sama yang tempat tinggalnya minimalis? Jalan keluarnya dengan manfaatkan Rak bunga. Berikut kami beri 10 Bermacam Rak Bunga Minimalis yang dapat kamu membeli lewat cara online.

1. Kayu Mode C

Rak kayu mode C ini dapat ditaruh dalam atau luar rumah. Memiliki bentuk minimalis, dengan penampilan yang elok dan manis. Dari gambarnya pas sekali ya ditempatkan samping sofa.

2. Kayu Atur

Rak bunga kayu atur standing ini semakin sedikit makan tempat. Kamu dapat tempatkan di beberapa sudut rumah yang kosong.

  • Cek : Informasi Bunga Terlengkap dan Tercantik

Sederhana dan minimalis, tetapi jika sudah diberi tanaman yang elok jadi dapat mempercantik ruang.

3. Kayu Retro Minimalis

Rak Bunga Kayu Retro Minimalis

Memiliki bentuk yang memanjang ke atas membuat tidak habiskan banyak ruangan. Menariknya dapat menempatkan semakin banyak pot dibanding mode awalnya.

4. Besi Pojok Minimalis

Dari Rak bunga dengan bahan kayu, sekarang berpindah ke kerangka besi dengan alas tempat pot dari kayu.

Memakai kerangka besi menjadi lebih bertahan lama. Mode memanjang ini benar-benar tidak makan tempat hingga dapat ditempatkan di beberapa sudut rumah. Juga bisa untuk pas barang lain. Menarik ya.

5. Besi Zigzag 5 Atur

Kamu dapat pilih mode ini bila ingin kelihatan unik. Formasi bunga zigzag ikuti wujud Rak bunga. Dengan kerangka besi jadi dapat semakin bertahan lama dan kuat.

6. Besi 3 Atur

Bila ingin status ke samping dan ingin membuat bunga berjejer, kamu dapat pilih Rak besi 3 atur ini. Betul-betul sederhana dan minimalis. Gampang sekali klo ingin dipindahkan-pindah.

7. Besi 4 Atur

Rak Ini pas dipakai di dalam atau di luar ruang. Mode kekinian dan dapat kamu tempatkan dimanapun. Besi besi yang meliuk membuat kelihatan unik dan menarik.

8. Dinding Atur Ambalan

Mode ini berbeda sekali dengan awalnya. Ini kali dapat ditempel ke dinding . Maka tidak makan tempat pada bagian bawahnya.

Masih tetap dapat menyaksikan bunga di rumah. Gabungan yang elok di antara kerangka besi dan alas kayunya. Manis ya menyaksikan dua formasinya.

9. Dinding Menggantung Vintage

Makin elok saja design Rak bunganya ya. Ini Rak bunga dinding menggantung dengan design vintage. Kerangka besi membuat semakin kuat dan gampang ditempel ke dinding.

  • Baca Juga : Sekilas Tentang Bunga Teratai dan 10 Manfaatnya untuk Kesehatan

Terlihat elok dan manis dengan alas warna kayunya, tinggal tentukan tanaman yang dipampang.

10. Besi Mode Sepeda

Ini mode paling unik dan elok untuk jadi tempat tanaman hias kamu. Rak besi mode sepeda ini walau cuma dapat memuat sedikit tanaman tetapi bentuknya cukup membuat kagum orang yang menyaksikannya.

Maka mode mana nih yang paling buat kamu tertarik dan ingin berada di rumah kamu seperti yang dijabarkan BonsaiKita.com.

Apa Bermacam Rak Bunga Kayu atau Bermacam Rak Bunga Besi? Tidak perlu keluar dari rumah, kamu dapat pesan lewat cara online.

Opsi Rak Bunga Terkini dan Terkomplet berada di marketplace. Pesan saat ini dan gunakan beragam promosi menarik dari program Waktu Indonesia Berbelanja marketplace.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News