Perlengkapan Kamar Mandi

Perlengkapan Kamar Mandi – Bersamaan dunia berbeda makin kekinian dari waktu ke waktu, design dan feature peralatan kamar mandi juga begitu. Bisa disebut tiap tahun berbeda ikuti perubahan jaman dan sudah pasti, keperluan Anda.

5 Perlengkapan Kamar Mandi yang Minimalis

Perlengkapan Kamar Mandi
Perlengkapan Kamar Mandi

Melihat perlengkapan kamar mandi minimalis sebetulnya kurang akan perlengkapan dan dekor didalamnya. Tetapi, supaya kamar mandi itu kelihatan kekinian dan modern pasti Kamu harus ketahui tatanan letak dan perlengkapan menarik apa yang berada di dalamnya.

Pokoknya ialah tidak terlalu berlebih dan masih tetap kelihatan lega meskipun pada tempat yang terbatas.

Supaya kamar mandimu menjadi lebih bagus, berikut panduan pilih dan daftar peralatan kamar mandi yang perlu kamu kenali!

1. Botol Reusable

Botol shampo dan sabun menjadi satu diantara sampah yang kerap isi kamar mandimu? Saat ini waktunya agar semakin menyukai bumi dengan pemakaian botol reusable. Dapat dipakai berkali-kali untuk isi ulangi beragam produk peralatan mandi yang kamu punyai, kamar mandi juga menjadi lebih kurang sampah.

Pemakaian botol reusable ini bisa juga membuat kamar mandi menjadi lebih estetik, lho. Ada beberapa botol-botol minimalis dengan nuansa putih atau hitam yang bersebaran di beberapa e-commerce, komplet dengan stiker cap yang membuat jadi kelihatan Instagramable. Dapat buat kamar mandi naik tingkat.

2. Sikat Gigi Bambu

Mayoritas sikat gigi yang dipakai memakai bahan plastik. Meskipun kesannya bukan benda besar, tetapi buang sampah sikat gigi plastik dengan teratur bisa juga tingkatkan keadaan pencemaran lingkungan, lho.

Baca Juga :   5 Keuntungan Jalan-Jalan Menggunakan Kartu Kredit yang Wajib Kamu Tahu

Untuk lebih menyukai bumi, saat ini waktunya berpindah ke sikat gigi bambu yang lebih ramah lingkungan. Tidak itu saja, sikat gigi bambu bisa juga membuat kamar mandi lebih elok. Tidak rugi kan mengaplikasikan cara zero waste yang ini.

3. Tempat Sampah Kayu

Kamar mandi kurang plastik bisa juga diaplikasikan melalui penyeleksian tempat sampah. Bila sejauh ini tempat sampah plastik yang memimpin, tidak ada kelirunya untuk memulai menukarnya dengan tempat sampah kayu. Kesan-kesan rustic yang kekinian dapat kelihatan dari kamar mandimu, lho.

4. Sikat Toilet Kayu

Satu kembali nih perlengkapan styling kamar mandi dan perlengkapan kamar mandi yang dapat ditukar supaya lebih menyukai bumi. Bila sejauh ini masih memakai sikat toilet yang dibuat dari plastik, saat ini coba cari sikat yang mempunyai gagang kayu. Selainnya memberikan dukungan cara agar semakin menyukai bumi, kamu bisa juga membuat design interior kamar mandi yang lebih elok.

5. Tukar Kapas dengan Loofah Sponge

Bersihkan muka tentunya menjadi satu diantara ritus harus yang tidak bisa dilewati sehari-harinya. Untuk memberikan dukungan kegiatan ini, kapas jadi hal umum yang dipakai. Tetapi, tahu tidak sich sampah kapas yang kamu menghasilkan memberi imbas jelek untuk masa datang bumi?

Untuk lebih menyukai bumi sebagai rumah, saat ini waktunya menukar kapas dengan loofah sponge yang dapat dipakai berkali-kali. Tidak itu saja, tipe sponge yang ini mempunyai kekuatan bersihkan kulit lebih optimal hingga dapat menolong merealisasikan kulit cantik dan sehat idamanmu.

Demikian informasi dari BonsaiKita.com mengenai perlengkapan kamar mandi yang minimalis dan terlihat estetik.

Pada akhirnya, saatnya menentukan apa peralatan kamar mandi yang paling memberi kebebasan ke Anda saat menjaga diri. Berbelanja peralatan kamar mandi opsimu sekarang ini.

Baca Juga :   Pengertian Serta Manfaat Pipa Hitam

Tinggalkan komentar

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News