Pengajuan KTA Disetujui? Yuk, Pakai untuk Jelajahi Pulau Nikoi!

Pengajuan KTATraveling ke pulau yang indah nan eksotis bisa jadi cara terbaik untuk memanjakan diri. Pulau Nikoi bisa jadi sebuah pilihan yang tepat untuk dikunjungi jika kamu ingin refreshing sejenak. Tak perlu pusing masalah biaya, kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk mendapatkan dana traveling yang memadai.

Aktivitas di Pulau Nikoi

Terletak di sebelah timur Pulau Bintan, Nikoi menjadi salah satu tempat favorit bagi pecinta pantai dan alam. Tempat ini menawarkan keindahan pasir putih yang berpadu dengan ombak tenang yang menyejukkan. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pulau Nikoi dengan biaya dari KTA bunga rendah:

1. Bersantai di Pinggir Pantai

Nikkoi 2
https://www.istockphoto.com/id/foto/pulau-nikoi-bintan-gm1281576250-379570098

Hal paling mudah dilakukan selama mengunjungi Pulau Nikoi adalah bersantai di pinggir pantai. Pulau ini punya pemandangan pantai yang sangat indah. Pasirnya berwarna putih dan deburan ombaknya juga tidak terlalu kencang. Cocok sekali dijadikan spot bersantai sambil beristirahat sejenak dari penatnya pekerjaan. 

bersantai di pinggir pantai akan makin nyaman jika kamu tidak perlu lagi memikirkan masalah biaya. Dengan pengajuan KTA yang disetujui, biaya akomodasi liburan di pulau Nikoi tidak akan lagi jadi hal yang memusingkan. 

2. Snorkeling dan Diving

Bagi pencinta snorkeling dan diving, Pulau Nikoi ini akan membawa begitu banyak kebahagiaan. Di sana kamu bisa snorkeling dan diving karena pemandangan bawah airnya begitu indah. Masih ada banyak terumbu karang alami yang hidup di bawah laut Pulau Nikoi. 

3. Trekking di Hutan

Selain pantai, Pulau Nikoi juga punya lokasi hutan yang cocok untuk dijelajahi. Kamu bisa melakukan trekking di hutan dan menikmati petualangan seru di sana. Tenang, kamu akan ditemani pemandu selama melakukan trekking sehingga tidak akan tersesat. 

Baca Juga :   Referensi 6 Menu Steak Terenak yang Harus Kamu Coba di Steak Hotel By Holycow

4. Bersepeda Menjelajahi Pulau

Cobalah untuk bersepeda menjelajahi lokasi Pulau Nikoi. Pasti akan sangat menyenangkan untuk mengelilingi pulau ini dengan bersepeda. Kamu juga bisa berhenti di beberapa spot menarik Pulau Nikoi untuk mengambil foto-foto estetik.

Pengajuan KTA akan sangat membantu segala biaya liburan kamu, mulai dari penginapan, belanja hingga menyewa sepeda untuk menjelajahi pulau ini.

5. Menikmati Kuliner Lezat

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk makan makanan enak di Pulau Nikoi. Kamu bisa menemukan beberapa spot restoran seafood enak di sana. Selain itu hotel-hotel juga menyediakan fasilitas restoran yang eksotis dengan beragam pilihan menu menarik. 

Gunakan digibank KTA untuk Traveling ke Pulau Nikoi

Produk digibank KTA bisa jadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menjelajahi Pulau Nikoi. Proses pengajuan KTA dari digibank by DBS ini terbilang mudah dan banyak kelebihan lain yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari digibank KTA:

Pengajuan Pinjaman Online 24 Jam

Kamu dapat mengajukan digibank KTA secara online selama 24 jam. Selain bisa membuat pengajuan lewat website go.dbs.com/kta, kamu juga bisa mendaftar lewat Aplikasi digibank by DBS. 

Approval Cepat

Setelah melakukan pengajuan, maka kamu harus menunggu proses approval. Menariknya lagi, approval pengajuan KTA ini memakan waktu yang sangat singkat yaitu 60 detik saja. 

Pencairan Dana Cepat

Melalui digibank KTA ini kamu bisa mendapatkan dana pinjaman dalam waktu singkat. Setelah mendapat approval, kamu bisa langsung mencairkan dana menuju rekening digibank by DBS sampai nominal Rp80 juta. 

Mudah Atur Pinjaman

Proses ajuan KTA bunga rendah dari digibank by DBS ini tak hanya mudah namun juga fleksibel. Kamu bisa mengatur nominal pinjaman secara mudah sehingga fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Tenor Hingga 36 Bulan

Jika kamu membutuhkan pinjaman yang tenornya panjang, maka digibank KTA ini adalah pilihan yang tepat. Produk pinjaman ini menawarkan pilihan tenor yang cukup leluasa bahkan sampai 36 bulan. 

Tanpa Dokumen Fisik

Proses pengajuan KTA persembahan digibank by DBS ini sangat praktis. Kamu bahkan tidak harus mengumpulkan dokumen fisik apapun sebagai syarat. Semua dilakukan secara online dan tidak perlu membawa dokumen sampai berlembar-lembar. 

Baca Juga :   5 Tingkat Kematangan Daging Steak dan Cara Membuatnya yang Sehat serta Nikmat

Syarat Pengajuannya Simple

Cukup mudah untuk mendapatkan pinjaman ini karena syaratnya sangat simple. Kamu harus memiliki e-KTP dan NPWP. Kemudian, kamu juga harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung. Jumlah minimal penghasilanmu minimal harus Rp5 juta dan kamu juga harus memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tak heran jika produk digibank KTA ini dihadirkan dengan banyak kelebihan yang menguntungkan para nasabah. Proses pengajuan KTA ini benar-benar mudah, tak perlu ribet menyediakan berkas-berkas persyaratan. 

Jika kamu belum terdaftar sebagai nasabah di digibank by DBS, berikut adalah cara mengajukannya yang bisa kamu ikuti:

  1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.
  2. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya. 
  3. Masukkan jumlah pinjaman serta cicilan KTA bunga rendah yang ingin diambil. Setelah itu langsung buat username dan password. Pastikan password yang dipakai benar-benar aman, mudah ditebak, dan tidak sama dengan password di akun lain. 
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.
  5. Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki. 

Jika kamu sudah terdaftar sebagai nasabah, berikut adalah prosedur pengajuan KTA yang perlu dilakukan:

  1. Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  4. Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta. 

Proses pengajuan KTA dari digibank by DBS ini memang sangat mudah seperti yang telah dijelaskan situs BonsaiKita.com. Jangan ragu menggunakan digibank KTA ini untuk memenuhi kebutuhan konsumtif sehari-hari. Termasuk untuk traveling menjelajahi Pulau Nikoi yang penuh dengan pesona. 

Tinggalkan komentar

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News