Referensi 6 Menu Steak Terenak yang Harus Kamu Coba di Steak Hotel By Holycow

Menu Steak Terenak – Holycow Steak ialah restaurant spesialis steak. Dengan ide famili restoran, kamu dapat makan secara nyaman di sini dengan keluarga, rekan, dan orang tercinta.

Bila dengar kata steak pasti beberapa orang langsung akan berpikiran pada daging sapi. Tetapi, Holycow Steak mempunyai menu yang lain seperti bermacam pasta, nasi, dan menu makanan untuk anak-anak.

Steak sebagai makanan buatan daging yang dari Prancis yang paling populer dan go-international. Selain rasanya yang sedap, tingginya kandungan protein buat Steak sering menjadi favorite.

Meskipun ada beberapa menu yang lain, sudah pasti lebih beberapa orang yang cari steak daging sapi bila tiba ke Holycow Steak. Masalahnya, steak di Holycow Steak memakai daging premium, bagus untuk opsi daging lokal atau import. Bila kamu cari daging wagyu asli juga berada di Holycow Steak.

Menu Steak Terenak

Menu Steak Terenak yang Harus Kamu Coba di Steak Hotel By Holycow

Berikut referensi 6 menu steak terenak yang harus buat kamu coba di steak hotel by holycow :

1. Wagyu Tenderloin

Di sini populer dengan tagline wagyu for everyone yekan, jadi menu yang pertama kalinya kamu coba ya wagyunya. Sayang, saat itu saya makan ini, saya belum memahami steak, dan saya pesannya dengan well done. Penyesalan yang tidak ada akhir sekali penonton.

2. Holysteak

Holysteak ialah steak unik yang diproses dengan memakai beberapa bahan berkualitas, 100% datang dari protein nabati yang halal dan tanpa cholesterol.

Baca Juga :   Simak Cara Investasi Reksadana Bersama digibank by DBS

Opsi sausnya dapat kamu samakan dengan hasrat. Ada mushroom saus, BBQ saus, black pepper saus, sampai W saus.

3. Wagyu Sirloin

Kelihatannya saya terlampau berpihak ini kali, saya benar-benar sukai dengan sirloin, jadi jika ditanyakan lebih sukai wagyu tenderloin atau sirloin? Saya akan menjawab sirloin tentu saja, karena masih tetap ada potongan daging apakah itu namanya yang ceritanya membuat lemak di tubuh makin tambah? Saya lupa namanya apa.

4. Hokubee Sirloin

Beritanya daging ini ada treat khusus dari Jepang, saya tidak yakinlah. Mengapa saya tidak yakin? Sepengetahuan saya daging Jepang itu kecil, kok ini besar?

Pikirkan donk, daging saya dibakar dahulu lalu dibelah jadi dua. Iya, dua. Kenyang? Tidak boleh bertanya, sampai bego dibikinnya.

5. Salmon Steak

Menu masakan ikan salmon menjadi satu diantara makanan favorite di beberapa hotel berkelas karena banyak memiliki manfaat untuk kesehatan. Satu diantaranya steak salmon.

Mengadopsi kulineran dari negeri Eropa ini jadikan menu ikan salmon jadi daya magnet tertentu untuk beberapa orang. Ditambah dengan kandungan asam lemak omega-3 yang berguna untuk kepandaian otak.

6. Holysteak Plant Based

Kamu jemu makan steak daging? Tenang, Holycow sediakan makanan sehat dan sedap lain yaitu steak tanpa daging. Kok dapat?

Holysteak Plant Based ialah steak unik yang diproses dengan memakai beberapa bahan berkualitas, 100% datang dari protein nabati yang halal dan tanpa cholesterol.

Iya, Holycow bekerja bersama dengan Green Rebel Foods mendatangkan steak dari 100% protein nabati. Menurut ulasan beberapa Carnivores sich, steak ini rasanya serupa sekali sama daging. Ada tambahan salad, mushroom saus, dan french fries sebagai pendamping.

Menu Holysteak Plant Based terhitung salah satunya referensi makanan berat di Holycow lho.

Baca Juga :   3 Tips Jitu Agar Cuan Investasi Reksadana Campuran

Mengapa Harus di Holycow Steak?

Ada agak banyak steakhouse di Indonesia, tetapi mengapa harus makan di Holycow Steak? Baca argumennya berikut ini:

1. Sertifikasi Halal MUI dan CHSE

Untuk kamu yang beragama islam, makan steak dapat cukup memusingkan. Proses mengolah dan beberapa bahan asli untuk memproses steak dilarang dalam agama islam. Sebutlah saja seperti wine, brandy, dan lain-lain untuk membikin sauce.

Tetapi, kamu tidak perlu cemas karena Holycow Steak telah kantongi sertifikat halal dari MUI. Penyeleksian daging, proses mengolah, sampai bahan yang dipakai sudah tentu aman dan halal untuk dimakan.

2. Harga Dapat dijangkau dan Kualitas Premium

Semenjak berdiri pertama kalinya, Holycow mempunyai visi supaya warga Indonesia dapat terenaki steak berkualitas pada harga dapat dijangkau.

Apa lagi sejauh ini, steak selalu sama dengan makanan mahal yang cuma dapat dimakan oleh kelompok tertentu.

3. Dapat Dine-In, Take Away, dan Pesan Secara Online

Untuk memudahkan kamu terenaki steak berkualitas, Holycow sediakan service dine in dan take away. Disamping itu, kamu bisa juga pesan beragam menu opsi kami lewat cara online, lewat Grab Food atau Go Food.

Holycow juga menyediakan pilihan untuk pengunjung untuk pesan makanan dari halaman parkir.

Tidak itu saja, situs BonasiKita.com kumpulkan bermacam info langsung dari holycowsteak.com berkenaan Holycow Steak mendapatkan sertifikat CHSE. Ini ialah program dari Kemenparekraf berbentuk implementasi prosedur kesehatan dalam industri food dan beverages.

Penilaian ini terbagi dalam Kebersihan (Cleanliness), Kesehatan (Health), Keamanan (Safety), dan Kelestarian Lingkungan (Environmental Sustainability).

Tinggalkan komentar

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News