5 Keuntungan Jalan-Jalan Menggunakan Kartu Kredit yang Wajib Kamu Tahu

Keuntungan Jalan-Jalan Menggunakan Kartu Kredit – Apakah kamu tipe orang yang tidak mau ribet saat bepergian? Jika, iya pasti kamu kurang suka jika harga membawa uang tunai dalam jumlah besar saat pergi berlibur. Membawa uang tunai saat bepergian memang penting, namun jika dalam jumlah yang besar mungkin akan sedikit merepotkan.

Ditambah lagi risikonya cukup besar saat kamu kehilangan dompet, solusi yang lebih praktis kamu bisa menggunakan kartu kredit.

Berbagai Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit saat Liburan

Keuntungan Jalan-Jalan Menggunakan Kartu Kredit
Keuntungan Jalan-Jalan Menggunakan Kartu Kredit

Alat pembayaran ini pada umumnya digunakan untuk pembayaran dalam aktivitas transaksi secara offline maupun online. Jika, kamu pengguna alat pembayaran satu ini pasti sering mendapatkan promo-promo menarik saat berbelanja atau membayar tagihan.

Tentunya ini menjadi nilai tambah bagi penggunanya. Berikut ini beberapa keunggulannya ketika digunakan saat liburan yang perlu kamu tahu.

1. Penawaran Promo Tiket Pesawat

Seperti yang dibahas di atas, alat pembayaran ini sering memberikan promo menarik kepada para penggunaannya. Biasanya penawaran promo yang diberikan tidak hanya sebatas pada transaksi di gerai-gerai tertentu. Pihak penyedia layanan pembayaran ini juga memberikan promo tiket pesawat yang cukup menguntungkan, untuk menghemat pengeluaran saat pergi liburan. 

Pada umumnya promo yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara berupa potongan harga dengan menyertakan kode voucer saat melakukan transaksi. Atau kadang juga menawarkan promo cashback kepada penggunaannya. Nilai cashback yang diberikan biasa cukup lumayan untuk menambah uang jajan saat liburan. 

2. Promo Menginap di Hotel Bintang Lima

Siapa yang tidak ingin menginap di hotel bintang lima? Kamu bisa mendapatkan kesempatan menginap di hotel kelas atas dengan harga terjangkau menggunakan alat pembayaran satu ini. Biasanya pada event tertentu mereka memberikan diskon hingga 25 persen, tentu ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Namun, biasanya promo seperti ini sangat terbatas dan kamu harus berlomba-lomba mendapatkannya dengan para pengguna lain.

Baca Juga :   Berikut Daftar Seserahan Pernikahan 300 Juta, Cek Isinya!

3. Liburan Menjadi Lebih Tenang dan Aman

Meskipun tujuan pergi berlibur mencari kesenangan, bukan berarti tidak ada hal-hal buruk yang akan menimpamu nantinya. Justru, saat bepergian jauh kamu membutuhkan proteksi dari hal-hal buruk saat perjalanan. Bagi para pengguna alat pembayaran satu ini yang sudah melakukan reservasi tiket pesawat, biasanya akan mendapatkan layanan asuransi perjalanan.

Jika, nantinya terjadi sesuatu hal buruk yang tidak terprediksi, pihak asuransi akan mengcover kerugian yang kamu alami saat perjalanan.

4. Alat Pembayaran yang Mudah dan Praktis Dibawa

Berbeda dengan uang tunai, bentuk dan dimensinya lebih pas dibawa bepergian. Kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan kehabisan uang ketika menggunakan kartu kredit, semua transaksi saat pergi berlibur bisa terselesaikan dengan mudah dan praktis. Apalagi jika kamu pergi jalan-jalan ke luar negeri, alat pembayaran ini menjadi hal yang wajib kamu miliki.

5. Dapat Digunakan sebagai Dana Darurat

Jika, kamu tipe orang yang lebih suka menggunakan uang tunai sebagai alat pembayaran, bukan berarti alat pembayaran satu ini tidak penting untukmu. Justru, meskipun kamu lebih suka membayar secara tunai tidak ada salahnya memilikinya untuk membayar kebutuhan yang mendesak ketika kehabisan uang tunai.

Alat pembayaran ini bisa dijadikan sebagai solusi yang praktis untuk menyediakan dana darurat saat pergi berlibur, kamu tidak perlu khawatir mencari mesin ATM untuk mengambil uang tunai.

Mengenal digibank KTA sebagai Produk Pinjaman Perbankan Berbasis Digital 

Solusi lain ketika tabunganmu tidak mencukupi untuk diajak jalan-jalan, yaitu dengan mengajukan kredit KTA online di digibank KTA. digibank KTA adalah produk pinjaman bank berbasis digital yang berbeda dengan aplikasi pinjaman online dari perusahaan fintech. Keuntungan menggunakan digibank KTA yaitu suku bunga yang ditawarkan jauh lebih rendah dari kebanyakan aplikasi pinjaman online.

Baca Juga :   5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Tahun 2021

digibank KTA menawarkan suku bunga mulai 0,95 % per bulan dengan masa tenor mulai 6 bulan hingga 36 bulan, pencairan dana akan dilakukan secara real time hingga Rp80 juta. Proses pengajuan kredit KTA online di aplikasi digibank by DBS sangat mudah dan cepat, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan approval pengajuan pinjaman, hanya dalam waktu 60 detik saja. 

Saat mengajukan pinjaman di aplikasi digibank by DBS kamu tidak akan diminta untuk mengunggah dokumen. Tidak perlu khawatir mengenai legalitas digibank KTA karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).  Berikut ini 5 langkah pengajuan digibank KTA bagi kamu yang belum memiliki rekening digibank by DBS:

  1. Daftarkan diri kamu dengan mengunjungi website resmi digibank by DBS di go.dbs.com/kta melalui ponsel.
  2. Pengajuanmu akan disetujui dalam waktu 60 detik, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama.
  3. Setelah pengajuan telah disetujui kamu perlu mengunduh aplikasi digibank by DBS di Google Play Store atau App Store.
  4. Untuk ke tahap selanjutnya lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.
  5. Dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening hingga 80 juta.

Berikut ini rangkuman BonsaiKita.com tentang cara melakukan pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS:

  • Cari tombol Personal Loan pada tampilan menu utama aplikasi digibank by DBS.
  • Kemudian lengkapi data diri kamu.
  • Selanjutnya tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman dalam 60 detik.
  • Pilihlah limit pinjaman dan masa tenor sesuai dengan keinginanmu.
  • Terakhir dana akan ditransfer secara real-time hingga Rp 80 juta ke akun rekening digibank.

Apakah kamu tertarik menggunakan digibank KTA? Tunggu apalagi segera ajukan kredit KTA di aplikasi digibank by DBS dengan mudah dan cepat, tanpa perlu proses yang rumit. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yang memberikan segala kemudahan dan penawaran bunga pinjaman yang rendah.

Tinggalkan komentar

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News