BonsaiKita.com

Media Edukasi Bonsai, Bunga, dan Tanaman!

26 September 2022

Taman Bonsai – Kehadiran taman bonsai depan rumah yang elok dan minimalis dapat membuat tempat tinggal semakin cantik sekalian menarik.

Tetapi, cukup banyak yang kesusahan dalam membuatnya agar kelihatan mempesona. Bonsai ialah tanaman atau pohon yang dikerdilkan sebegitu rupa hingga kelihatan lebih unik.

Langkah membuat tanaman bonsai diawali dari penyeleksian bibit atau dari bongkahan pohon.

Antiknya, wujud bonsai bisa juga kamu samakan dengan kemauan memakai kawat di bagian ranting dan dahannya.

Ide Taman Bonsai yang Cocok untuk di Depan Rumah

Taman Bonsai
Taman Bonsai

Bukan hanya dalam pot, ternyata bonsai bisa juga kamu tanam langsung di taman depan rumah. Ada bonsai di taman dapat memberi kesan-kesan yang lain seperti secara umum, lo.

Kembali juga, tipe tanaman bonsai bervariatif hingga dapat diperhitungkan sama sesuai topik dan ide taman.

Dimulai dari bonsai cemara udang, bonsai beringin, bonsai pohon serut, dan sebagainya. Yuk, baca ide taman bonsai depan rumah berikut ini!

1. Bonsai Minimalis

Bonsai pohon serut adalah tipe tanaman favorite di kelompok beberapa pecinta bonsai. Bila kamu tertarik sama tipe bonsai satu ini karena itu ide taman semacam ini dapat kamu pikirkan.

Ada bonsai serut berwujud unik itu membuat taman semakin menarik.

Untuk menambahkan kesan-kesan elok, kamu dapat menambah tanaman brokoli kuning di taman minimalis itu.

2. Bonsai Elok

Siapakah yang tidak kagum dengan taman depan rumah yang ini? Untuk sobat bonsai yang mencari ide tanaman bonsai, pohon cemara udang bisa saja opsi.

Bonsai pohon cemara udang ini memiliki ukuran sedang karena tumbhnya dapat capai beberapa puluh mtr.

Kamu dapat menambah tanaman puring untuk percantik landscape taman depan itu. Menarik, kan?

3. Bonsai dengan Batu-batuan

Taman bonsai itu benar-benar gampang kamu ikuti, lo. Selainnya bonsai dengan wujud unik, ada bebabatuan sebagai penutup tanah menambahkan daya magnet taman ini.

4. Bonsai Kecil

Salah satunya tipe tanaman bonsai yang tidak kalah unik ialah beringin dolar. Bonsai beringin dolar banyak memiliki cabang tangkai dan dedaunan yang paling eksotik.

Nah, kamu dapat tempatkan satu tanaman bonsai dolar di taman yang kecil. Keindahhan pohon bonsai ini sering jadi opsi untuk taman karena menambahkan nuansa unik.

5. Bonsai Cantik

Ide taman depan rumah ini pas untuk tempat yang memiliki ukuran luas. Bukan hanya satu bonsai, ada banyak tanaman bonsai yang percantik taman itu.

Taman bonsai kelihatan lebih asri dan hijau karena ada rumput sebagai tanaman penutup tanah.

6. Bonsai Rapi dan Kekinian

Tempat tinggal minimalis akan semakin memikat dengan kehadiran taman depan rumah. Apa lagi, bila ide taman itu benar-benar rapi dan kekinian.

Kamu dapat pilih bonsai serut, cemara udang, dan yang lain di taman semacam ini. Agar lebih elok, kamu bisa juga menanam tanaman yang lain berperan sebagai pagar alami. Benar-benar elok, kan?

7. Taman Unik

Ide taman bonsai depan rumah yang paling akhir mempunyai penampilan unik.

Umumnya, depan rumah ditanam pohon-pohonan memiliki ukuran besar atau tanaman hias lain seperti puncak merah atau pohon ketapang kencana.

Namun, kamu dapat menimbang tanaman bonsai sebagai dekor alami di muka rumah. Selainnya unik, kehadiran pohon bonsai depan rumah mengundang perhatian.

Nah, demikan informasi dari BonsaiKita.com mengenai ide taman bonsai yang cocok untuk di depan rumah. Semoga bermanfaat ya guys!

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News