Update Harga Bonsai Serut Terbaru

Diposting pada

Harga Bonsai Serut – Seperti yang diketahui, harga bonsai serut tergolong cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan keunikan serta membuat para pencinta tanaman hias tertarik. Oleh karena itu, bonsai jenis ini dibandrol dengan harga berkisar 2 hingga 50 juta rupiah. Angka yang sangat besar tentunya.

Jenis-Jenis serta Harga Bonsai Serut

Bonsai Serut
Harga Bonsai Serut

Pada dasarnya, Bonsai serut juga memiliki beberapa jenis tergantung dengan klasifikasinya. Hal tersebut jugalah yang membuat harga jualnya menjadi variatif dan berbeda. Selain kualitas, jenisnya pun dapat memengaruhi harganya. Berikut macam-macam bonsai serut.

1. Bonsai Pohon Serut – Rp. 1.000.000 – Rp. 3.500.000

Untuk jenis pertama bisa dikatakan yang paling umum dan sering Anda jumpai. Bonsai pohon serut bahkan dapat ditemukan di alam liar bahkan pekarangan rumah. Namun sayangnya, masih banyak orang yang belum menyadari bahwa tanaman ini memiliki potensi cukup besar.

Bonsai pohon sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 3.500.000. Bahkan nilai tersebut bisa saja menjadi lebih apabila memiliki kualitas super dan sangat menarik. Oleh karena itu, banyak orang tertarik dibidang ini karena prospeknya cukup bagus.

2. Bonsai Serut Raft – Rp. 2.500.000

Harga bonsai serut berikutnya yaitu berkisar Rp. 2.500.000. Dengan gaya rafting bonsai yang satu ini juga termasuk sering dijadikan bahan perlombaan. Maka tak heran apabila memiliki prestasi dalam setiap kontesnya akan sangat memengaruhi harga jualnya.

Memiliki tinggi umumnya 43 cm dari dasar pot, bonsai serut rafting bisa dikatakan sangat difavoritkan oleh banyak orang. Terlebih, jika tanaman tersebut memiliki koleksi dan daftar prestasi maka harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

3. Bonsai Serut Penjing – Rp. 2.500.000

Cara-Merawat-Tanaman-Bonsai-Serut

Bonsai serut penjing tentu tak kalah dengan jenis lainnya. Berlatar kan panorama hutan tebing membuatnya terlihat sangat menarik. Hal tersebut jugalah yang membuat tanaman bonsai serut bergaya penjing ini di banderol seharga Rp. 2.500.000 bahkan lebih.

Sama halnya dengan gaya rafting, bonsai serut penjing pun tak jarang mengikuti berbagai kontes. Langkah itu menjadi salah satu cara menaikkan eksistensinya dan membuatnya memiliki harga mahal. Apalagi jika sudah mempunyai catatan prestasi.

Itulah tadi pembahasan menurut BonsaiKita.com mengenai jenis-jenis serta harga bonsai serut terbaru. Pada dasarnya, harga jual tersebut bisa saja berubah suatu waktu. Hal itu dikarenakan, semuanya tergantung dari para peminatnya. Bahkan tak menutup kemungkinan ada yang banderol dengan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *