harga bonsai kimeng

Update Harga Bonsai Kimeng Terbaru

Diposting pada

Harga Bonsai Kimeng – Harga bonsai Kimeng pada umumnya sangatlah bervariatif. Anda bisa saja menemukan dengan harga jual cukup mahal, namun ada juga yang murah. Semuanya bergantung pada penawaran serta kualitas bonsai tersebut. Terlebih usianya pun cukup memengaruhi.

Harga Bonsai Kimeng Berdasarkan Usia

Harga Bonsai Kimeng Berdasarkan Usia
(Foto : Pinterest)

Harga jual dari bonsai Kimeng tentunya cukup bergantung pada usianya. Jika Anda berencana untuk membelinya, maka ada baiknya ketahui terlebih dahulu tujuannya. Jadi setidaknya dapat menentukan jenis serta umur yang akan dibeli. Berikut ulasannya.

1. Bonsai Kimeng Berusia 1 – 2 Bulan

Jika Anda berencana untuk mencoba membuat bonsai Kimeng sendiri dirumah, belilah bibitnya. Maka sangat disarankan untuk membeli yang berusia 1- 2 bulan atau dibawahnya. Hal tersebut dikarenakan, proses pembentukan masih sangat mungkin dilakukan.

Untuk harga bonsai Kimeng berusia 1 – 2 bulan yaitu berkisar Rp. 25.000. Anda dapat menemukannya di setiap toko perlengkapan tanaman hias. Selain itu, pada usianya yang terbilang masih kecil, berguna untuk memudahkan proses pembentukan bonsai.

2. Harga Bonsai Kimeng Berusia 6 – 12 Bulan

Harga bonsai Kimeng yang sudah menginjak usia 6 hingga 12 bulan, maka akan dibandrol sekitar Rp. 300.000 sampai Rp. 500.000. Namun harga tersebut tentunya bergantung pada besara atau kecilnya batang. Selain itu, kualitas serta keindahannya pun cukup berpengaruh.

Anda bisa menemukan bonsai Kimeng berusia 6 – 12 bulan di toko tanaman hias ataupun komunitas pecinta bonsai. Namun, jika sudah membelinya bukan berarti pemiliknya tak perlu melakukan perawatan apapun. Hal itu harus tetap dilangsungkan sekalipun sudah dewasa.

3. Harga Bonsai Kimeng 1 Tahun lebih (Dewasa)

(Foto : Pinterest)

Jika Anda mencari bonsai Kimeng yang sudah jadi atau sudah dewasa maka harganya sekitar Rp. 1.500.000 – Rp. 5.000.000. Tentunya hal tersebut memiliki persyaratan lain agar bonsai bisa mencapai harga yang sangat tinggi.

Baca Juga : 3 Cara Membuat Bonsai Kimeng Untuk Pemula

Bahkan, Anda jangan heran apabila menemukan bonsai Kimeng dewasa yang dijual hingga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Itulah mengapa banderolnya cukup bervariatif dan bangak faktor yang memengaruhi. Mulai dari kualitas, ukuran, keindahan hingga catatan prestasi.

Itulah tadi pembahasan mengenai update terbaru harga bonsai Kimeng berdasarkan usianya. Jadi sangat disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu alasan Anda membeli tanaman tersebut. Pasalnya, setiap usianya memiliki ukuran dan kebutuhan yang berbeda-beda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *