Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Online

Diposting pada

Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Online – Karena memberikan kemudahan dalam hal bertransaksi, kartu kredit telah menjadi alat pembayaran masa kini. Bahkan untuk generasi milenial, kartu kredit bukanlah sebuah hal baru dan justru sudah menjadi barang yang ibaratnya setiap orang “wajib punya”. 

Lalu gimana sih cara membuat kartu kredit? Nah, artikel ini akan membahas cara mudah dan syarat membuat kartu kredit

Tetapi, sebelum membahas cara dan syarat membuat kartu kredit, mari kita bahas alasan kenapa kamu harus pakai kartu kredit terlebih dahulu.

3 Alasan kamu perlu punya kartu kredit

Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Online
Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Online

1. Mengatur keuangan

Pada dasarnya, kartu kredit memang difungsikan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan kredit, yaitu pembayaran yang dicicil atau diangsur sehingga pembayaran menjadi lebih ringan. Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit, kamu bisa mendapatkan barang yang kamu butuhkan ataupun yang kamu impikan meski belum memiliki uang yang cukup.

Dalam keadaan genting pun kartu kredit menjadi penting keadaannya. Di saat yang bersamaan, kartu kredit juga membantumu dalam melakukan tracking transaksi yang kamu lakukan sehingga keuangan menjadi lebih teratur.

2. Kemudahan transaksi

Kartu kredit kini tidak hanya dalam bentuk fisik saja namun juga hadir dalam bentuk digital sehingga sangat mendukung transaksi era digital yang semuanya dilakukan secara online. Kamu bisa membeli apapun tanpa harus datang ke toko fisik dan transaksi bisa dilakukan di mana saja.

Kartu kredit tidak terbatas hanya di dalam negeri saja. Kartu kredit bisa kamu gunakan bahkan ketika di luar negeri sehingga saat travelling kamu tidak perlu khawatir memikirkan masalah alat pembayaran.

3. Promo kartu kredit

Nah ini dia yang menjadikan kartu kredit berbeda dengan alat pembayaran lain. Kartu kredit sering kali menawarkan banyak promo menarik khusus untuk penggunanya sehingga ini menjadi nilai tambah dibandingkan alat pembayaran non tunai lainnya seperti kartu debit. Menarik banget kan? Jadi kalau kamu sudah memenuhi syarat membuat kartu kredit, segera lakukan pengajuan untuk level up transaksimu. 

Pilih kartu kredit terbaik bersama digibank Live Fresh

Dalam memilih kartu kredit kamu harus sangat cermat. Pertimbangkan kartu kredit yang memberikan banyak tawaran menarik dan kemudahan akses seperti yang diberikan oleh digibank Live Fresh seperti berikut ini.

1. Cashback hingga Rp1,5 Juta

Kamu bisa menikmati cashback hingga Rp1,5 juta saat aplikasi Kartu Kredit digibank-mu disetujui untuk bertransaksi online di e-commerce favoritmu

2. Cashback 5% transaksi online

Kartu kredit digibank Live Fresh akan memberimu cashback sebesar 5% hingga Rp 500.000 dari transaksi online yang kamu lakukan tiap bulan dengan cara pengklaiman yang mudah melalui SMS ke 99333 dengan format sebagai berikut:

DBSLive Fresh#DDMMYY#4 digit terakhir Kartu Kredit Utama digibank Live Fresh

3. Keuntungan ganda dengan poin rewards

Setiap kamu melakukan transaksi sebesar Rp 10.000 maka kamu akan mendapatkan 1 poin rewards yang bisa terus kamu kumpulkan hingga mencapai 1600 poin untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000 yang tentunya bisa kamu gunakan untuk belanja lagi. Ketika poin rewards telah mencapai 5.000, kamu juga bisa menukarkannya dengan voucher senilai Rp 200.000 di BliBli dan Traveloka.

4. Atur & monitor 24/7

Kartu kredit digibank Live Fresh bisa kamu akses kapan saja di mana saja melalui mobile banking digibank by DBS. Selain untuk tetap up to date mengikuti promo kartu kredit dan pengecekan transaksi, aktivasi kartu dan pembuatan PIN juga bisa dilakukan langsung melalui aplikasi.

5. Pay your way

Transaksi bisa kamu ubah menjadi cicilan kapan saja di mana saja langsung menggunakan aplikasi. Cicilannya pun bisa kamu atur hingga 60 bulan.

6. Gratis iuran tahun pertama

Kamu juga akan dibebaskan dari iuran tahun pertama dengan belanja senilai Rp 1.000.000 dalam 60 hari sejak kartu kredit disetujui dan mendapatkan “Welcome BONUS” sebesar Rp 50.000 saat penggunaan pertama.

Cara membuat kartu kredit digibank Live Fresh

Berikut merupakan beberapa langkah mudah yang harus kamu lakukan untuk membuat kartu kredit digibank Live Fresh.

  1. Apply melalui go.dbs.com/cc
  2. Lalu, lengkapi identitas dan tunggu hingga kamu menerima OTP melalui SMS untuk otentikasi
  3. Kemudian, lengkapi data diri dan pekerjaan 
  4. Konfirmasi data tersebut untuk melanjutkan ke proses selanjutnya
  5. Tunggu selama 60 detik hingga kamu mendapatkan approval
  6. Setelah itu, buat username dan password 
  7. Yang terakhir, lakukan verifikasi dengan cara membuat perjanjian dengan agen digibank atau mendatangi booth digibank yang terdekat

Syarat membuat kartu kredit digibank Live Fresh

Jika kamu ingin mengajukan kartu kredit digibank Live Fresh, adapun beberapa syarat membuat kartu kredit yang harus kamu penuhi sebagai berikut.

  • Sebelumnya belum pernah memiliki produk Bank DBS apapun
  • Memiliki kartu kredit bank lain dan berpenghasilan setidaknya 3 juta per bulan
  • WNI berusia minimal 21 tahun yang berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, dan Semarang

Berikut merupakan syarat membuat kartu kredit digibank Live Fresh menurut BonsaiKita.com. Jika kamu sudah memenuhi syarat membuat kartu kredit segera level up menggunakan digibank Live Fresh dengan approval 60 detik sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *