BonsaiKita.com

Media Edukasi Bonsai, Bunga, dan Tanaman!

27 September 2022

Cara Membeli Bitcoin di Aplikasi Rekeningku – Aset crypto makin mengalami perkembangan dan memperoleh tanggapan yang positif di beberapa golongan masyarakat Indonesia. Ditambahkan lagi pecinta dan panduan penukaran koin bitcoin seperti btc to idr yang sudah cukup dimudahkan.

Cryptocurrency berperanan sebagai mata uang pada umumnya yaitu sebagai alat jual beli. Tetapi di Indonesia dan banyak negara lain, mata uang crypto tidak bisa jadi alat ganti yang dipandang negara. Walaupun begitu, cryptocurrency dapat Kalian Pintar jadikan asset investasi di Indonesia.

Saat ini Kalian Pintar bisa kerjakan perdagangan asset crypto melalui Aplikasi seperti yang hendak kita bahas Aplikasi rekeningku di bawah ini.

Pengertian Aplikasi Rekeningku

Rekeningku.com ialah exchange marketplace Cryptocurrency di Indonesia yang menghadapkan konsumen dan penjual cryptocurrency (asset digital) sama-sama anggota Rekeningku. Aplikasi RekeningKu ada dalam versus Aplikasi mobile dan web, Untuk kamu yang ingin ringkas dan mengambil aplikasinya di handphone, kamu dapat mengambilnya lewat PlayStore.

Rekeningku sendiri sah tercatat di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Sebagai Calon Pedagang Fisik Asset Kripto sama sesuai Informasi 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 30 Maret 2020 dan sebagai perusahaan punya PT Rekeningku Dotcom Indonesia.

RekeningKu sediakan basis trading lewat Aplikasi dan web untuk transaksi bisnis Bitcoin . Maka, semua anggota Rekeningku.com dapat dengan aman lakukan transaksi bisnis. Rekeningku.com juga memiliki koin sendiri lho, yakni ANA koin, kamu dapat memperoleh potongan harga jika lakukan transaksi bisnis memakai ANA koin.

Cara Membeli Bitcoin di Aplikasi Rekeningku

Cara Membeli Bitcoin di Aplikasi Rekeningku
Cara Membeli Bitcoin di Aplikasi Rekeningku

Sebelum melakukan cara pembelian bitcoin dari rupiah pastikan terlebih dahulu Kamu telah mempunyai akun terverifikasi dan yang telah Kamu buat melalui tahapan registrasi agar diverifikasi seperti:

  • Daftar di Rekeningku.com.
  • Aktivasi Akun
  • Verifikasi Akun (KYC)

Sesudah deposit, kamu dapat beli Bitcoin atau asset digital yang kamu ingin, contoh: Ethereum, USDT, BCH dan yang lain dan lain-lainnya. Anggota Rrekeningku.com bisa juga menyaksikan harga asset digital pada bagian menu pada Aplikasi Rekeningku.com.

Salah satunya langkah untuk lakukan order membeli Bitcoin ialah memakai feature jual-beli instant di Rekeningku.com, di bawah ini beberapa langkah beli asset digital memakai Aplikasi Rekeningku.com:

  1. Klik menu Markets dari menu khusus Rekeningku.com
  2. Tentukan Bitcoin dari daftar koin pada halaman Markets
  3. Saran nominal rupiah yang hendak dibelikan Bitcoin, dan harga yang kamu harapkan. Kamu dapat memakai tombol prosentase (25% , 50% , 75% , 100%) untuk tentukan berapakah % dari saldo wallet yang ingin kamu jual.
  4. Klik BELI BTC dan saldo rupiah kamu akan terpenggal
  5. Order Membeli Koin sukses masuk ke Pending Order. Koin akan sukses terbeli jika ada anggota yang lain jual pada harga yang kamu pasang

Langkah jual Bitcoin hampir serupa dengan beli Bitcoin, di bawah ini beberapa langkah untuk jual Bitcoin atau asset crypto yang lain di Rekeningku.com:

  1. Klik menu Markets dari menu khusus Rekeningku.com
  2. Tentukan Bitcoin dari daftar koin pada halaman Markets
  3. Saran jumlah keseluruhan Koin yang ingin dipasarkan, dan harga yang kamu harapkan. Kamu dapat memakai tombol prosentase (25% , 50% , 75% , 100%) untuk tentukan berapakah % dari saldo wallet yang ingin Anda jual
  4. Klik JUAL BTC dan saldo Bitcoin kamu akan terpenggal.
  5. Order Jual Koin sukses masuk ke Pending Order. Koin akan sukses terjual jika ada anggota yang lain beli pada harga yang kamu pasang.

Beberapa langkah menurut BonsaiKita.com ini dipakai jika kamu ingin beli asset crypto yang lain. Kamu dapat mengunduh aplikasi rekeningku di PlayStore atau ApppStore. Semoga bermanfaat ya!

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News