Toko Bunga Papan Rembang Murah Namun Tetap Memberikan Kualitas yang Baik

Bunga Papan Rembang – Pada zaman sekarang, seringkali terlihat papan bunga ucapan di berbagai kesempatan. Papan bunga ini mirip dengan rangkaian bunga yang mewakili sang pengirim. Biasanya, karangan bunga ini ditempatkan berdampingan pada sebuah perayaan. Melihat pesan yang tertera pada karangan bunga, kalian dapat mengetahui kejadian penting apa yang sedang terjadi di gedung.

Bunga Papan Rembang

Banyak sekali kesempatan yang diberikan papan bunga sebagai bentuk dukacita. Seperti meliputi acara pernikahan, upacara pemakaman, acara pembukaan usaha, pengambilan sumpah hingga seremoni kelulusan. Biasanya, ucapan-ucapan berbentuk papan bunga sangat mudah terlihat dan banyak. Karena besarnya karangan bunga tergolong bouquet bunga yang cukup seukuran ukuran tangan.

Ucapan-ucapan selamat ini biasanya berasal dari teman sejawat, kerabat, hamba Allah hingga orang-orang tersayang. Kamu tentu masih ingat saat gedung pemerintah di Jakarta penuh dengan karangan bunga untuk Ahok dan Djarot sebagai pasangan calon. Kala itu orang banyak mengirim karangan bunga sebagai bentuk penghargaan kepada Ahok dan Djarot sebagai pelayan publik. Pasangan ini dinyatakan kalah dalam pemilihan kepala daerah Jakarta tahun 2017 dan Ahok mendapat vonis 2 tahun penjara karena kasus penistaan agama. Kejadian di atas menjadi contoh jika rangkaian bunga tak hanya dari orang yang kenal secara personal dengan penerima, tapi orang lain pun bisa mengirimnya.

Papan karangan bunga pun dapat terwujud dengan berbagai besaran sesuai keinginan konsumen. Ukuran dimensi yang umumnya banyak terpilih oleh pengirim antara lain: 200 cm x 200 cm, 200×150, 200×175, ukuran 200 x 125, 200 cm x 120 cm dan ukuran yang lain. Bahkan jika pengirim meminta ukuran lebih dari itu, penjual bunga papan dari INDONESIA akan membuatkannya. Dengan kata lain, penjual akan menyiapkan besaran papan sesuai dengan permintaan konsumen.

Baca Juga :   Toko Bunga Papan Trenggalek Ekonomis Tapi Tidak Murahan

Di dalam kartu ucapan, tersedia beragam bunga yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Ada pilihan antara bunga palsu yang dibuat dari kertas dan plastik atau bunga asli yang fresh. Perbedaan dalam bunga yang digunakan dan ukuran papan akan berdampak pada harga yang harus dibayar oleh pembeli.

Manfaat Rangkaian Bunga Papan Rembang

Pembeli akan disertakan pada bagian papan ucapan yang diantar oleh penerima. Untuk mendistribusikan papan bunga ke si penerima, jasa jual bunga papan Rembang akan menggunakan pickup. Setelah tiba di lokasi penerima, pegawai penjual bunga juga akan menata papan bunga secara teratur di bagian depan.

Tapi, sebenarnya apa sih fungsi dari rangkaian bunga yang ditata di karangan selain sebagai ucapan selamat? Mari dibahas secara bersama.

Beberapa fungsi dari rangkaian bunga di papan ucapan antara lain:

1. Merawat Hubungan

Orang yang mengirim karangan bunga berbentuk papan umumnya mempunyai hubungan dekat dengan si penerima. Hadirnya papan bunga dapat menjadi bentuk dukungan dari pengirim ke penerima terutama dalam hubungan pekerjaan.

Dukungan dalam bentuk ucapan selamat untuk terbukanya cabang usaha baru, kenaikan pangkat, hingga ucapan duka cita atas kematian keluarga penerima.

Namun, tidak jarang pula papan bunga dikirimkan oleh seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan terhadap penerima, seperti cinta, rindu, atau meminta maaf.

Oleh karena itu, memilih jenis bunga dan pesan yang diberikan dalam papan sangatlah penting supaya dapat mengekspresikan perasaan dengan tepat dan sesuai untuk hubungan antara pengirim dan penerima.

2. Meninggikan Pamor

Acara-acara yang banyak karangan bunga papan umumnya merupakan acara yang banyak dihadiri oleh masyarakat. Misalnya, kejadian kematian keluarga atau rekan bisnis merupakan situasi dimana anda mampu mengirim karangan bunga ucapan bela sungkawa. Kedatangan tetangga dan rekan bisnis dari penerima yang hadir ke acara tersebut akan menyebabkan kesan yang baik terhadap anda. Dari pandangan luar, anda akan dipandang sebagai sosok yang sangat memperhatikan pada sesama dan tidak pelit dalam memberikan penghormatan terakhir kepada sang alm. Sebab, harga sebuah karangan bunga papan tergolong kurang murah. Hal ini dapat memperlihatkan akan meningkatkan pamor dan kepercayaan anda di mata rekan bisnis penerima serta orang lain.

Baca Juga :   Toko Bunga Papan Magetan Ekonomis Tapi Tidak Murahan

3. Media Promosi

Melalui nama perorangan yang terdapat pada bagian bawah papan bunga, masyarakat sebagian besar akan tahu. Ukuran papan yang besar tentu menarik perhatian orang yang menghadiri acara tersebut. Misalnya, jika anda berbisnis jasa pisang goreng dan mengirim karangan bunga pada rekan bisnis yang membuka cabang usaha ayam geprek, maka nama usaha pisang goreng anda akan dikenal oleh masyarakat yang hadir dalam acara peresmian cabang ayam geprek tersebut.

4. Membuat Networking Lewat Bunga Papan Rembang

Saat anda mengirim karangan bunga dan hadir langsung pada sebuah acara, bertemu dengan banyak orang merupakan hal yang pasti. Seperti acara peresmian kantor baru atau kenaikan jabatan, anda tentu akan bertemu dengan orang-orang penting dalam bidangnya. Anda memiliki peluang berbicara langsung dan mengenal orang tersebut secara personal. Hal tersebut tentu menambah relasi anda dalam berbisnis.

Tidak melulu menjadi media bagi pengirim, karangan bunga papan juga berperan sebagai dukungan moral untuk penerima. Penampilan karangan bunga papan yang menarik perhatian dan berwarna-warni dikirimkan oleh pembeli dengan niat yang baik. Karangan bunga papan juga merupakan sarana untuk mengungkapkan rasa terima kasih, duka cita, dan sayang kepada si penerima.

Meskipun memiliki banyak manfaat, menurut blog BonsaiKita.com membeli papan bunga memang tidak murah seperti membeli air putih. Tetapi, beberapa jasa pembuatan karangan bunga Rembang dapat anda sesuaikan dengan anggaran dan keinginan anda. Anda juga, tetap bisa mengungkapkan rasa sayang, belasungkawa, ucapan selamat, dan ucapan terima kasih dengan media lainnya yang tidak termasuk papan bunga.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News