Ini Dia Bunga Deposito BPR Terbaru yang Wajib Diketahui

Bunga Deposito BPR – Mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menawarkan program deposito. Bunga deposito BPR pun terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan bank umum.

Untuk Anda yang berniat untuk mendepositokan dana yang dimiliki, tak ada salahnya untuk melihat tingkat suku bunga deposito bpr 2022 terlebih dahulu. Sebelumnya, deposito BPR sendiri merupakan salah satu program simpanan berjangka yang ditawarkan oleh Bank Perkreditan Rakyat. 

Bunga Deposito BPR
Bunga Deposito BPR

Bunga deposito BPR yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu Anda juga dapat memilih berbagai pilihan jangka waktu yang sangat beragam, yakni mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. 

Seperti halnya menyimpan uang pada tabungan biasa, deposito juga menjadi sarana investasi yang terbilang sangat minim akan resiko sehingga sangat aman. Nilai suku bunga deposito BPR 2022 dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum menetapkan untuk mendepositokan uang Anda di bank.

Jika dibandingkan, suku bunga deposito Bank Perkreditan Rakyat memang memiliki nilai yang lebih tinggi dari bunga deposito bank umum. Meskipun begitu, suku bunga deposito BPR tentunya masih dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Saat ini, suku bunga deposito Bank Perkreditan Rakyat tertinggi berada di angka 6% dengan jangka waktu yang ditawarkan selama 3 bulan. Selain itu minimal uang yang didepositokan hanya sebesar Rp 10 Juta saja.

Sebagai informasi dari BonsaiKita.com, karena Bank Perkreditan Rakyat  (BPR) tidak diperbolehkan dalam kegiatan valas, suku bunga deposito bank BPR hanya berlaku untuk mata uang rupiah saja.

Selain itu juga perlu diingat bahwa deposito adalah simpanan berjangka sehingga Anda tidak dapat melakukan pencairan dana sesuka hati. Dengan begitu Anda hanya dapat mencairkan deposito sesuai dengan jangka waktu yang sudah disepakati di awal. 

Baca Juga :   Asuransi Mobil Terbaik Tahun Ini

Apabila mencairkannya sebelum jangka waktu tersebut, Anda akan dikenai denda dan tentunya dapat membuat Anda rugi. Oleh sebab itu, pikirkan dengan matang sebelum memulai mendepositokan uang Anda. 

Mulai depositokan uang Anda di Bank Perkreditan Rakyat  (BPR) bersama Komunal dan dapatkan bunga deposito tertinggi. Selain sudah terdaftar di OJK, komunal juga dijamin oleh LPS sehingga sudah terpercaya dan aman. Kunjungi websitenya di https://depositobpr.id/ sekarang juga. 

Tinggalkan komentar

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News