Buka Tabungan Online Sebagai Alternatif Malas Antri dan Menghindari Paparan COVID-19

Diposting pada

Buka Tabungan Online Sebagai Alternatif Malas Antri – Sejak adanya virus COVID-19, pemerintah menetapkan kebijakan untuk membatasi mobilitas masyarakat agar terhindar dari paparan virus mematikan ini. Banyak aktivitas dari masyarakat yang dibatasi, seperti berkumpul di tempat yang ramai, bekerja sekolah, sampai berlibur. Alhasil, banyak keperluan yang seharusnya mendesak harus ditunda untuk tetap aman dan terjaga dari paparan virus ini.

Tak hanya itu, semenjak PPKM diberlakukan, banyak aktivitas yang seharusnya bisa lebih efisien dilakukan secara offline harus berubah ke sistem daring (online) untuk tetap menjaga keamanan. Kini, semua masyarakat juga sangat dianjurkan untuk mengatur keuangan supaya bisa bertahan di keadaan darurat ini.

Aduh, kalau misal sudah punya rencana untuk menabung tapi males antri gimana, ya? Atau mau antre tapi takut terpapar virus COVID-19 karena berkumpul di tempat umum? Gak usah khawatir ya, sobat. Artikel ini akan memberikan solusi yang tepat guna yang bisa kalian jadikan referensi untuk segala kegalau-gundahan kalian. 

Buka Tabungan Online Sebagai Alternatif Malas Antri

Buka Tabungan Online Sebagai Alternatif Malas Antri
Buka Tabungan Online Sebagai Alternatif Malas Antri

Bagi anak muda yang mempunyai niat untuk menabung di bank tapi berfikir 2-100 kali untuk mengantri dan takut berkerumun di tempat ramai, kalian bisa mendaftar jadi nasabah tabungan online PermataBank hanya dengan mendownload PermataMobile X. Selain itu, dengan membuat tabungan online lewat PermataBank,  kalian juga berkesempatan untuk mendapat banyak keuntungan dan promo yang gak kalah menggiurkan. Dengan registrasi secara online dan menjadi nasabah PermataBank, kalian bisa menikmati cashback 10% saat transaksi transportasi online, cashback 20% ketika shopping online, dan 30% saat ngopi atau nonton.

Selain itu, kalian juga tidak perlu khawatir jika saldo rekening kalian berkurang karena penarikan uang tunai. PermataBank menyediakan gratis biaya transaksi tarik tunai di seluruh ATM dalam dan luar negeri berlogo VISA/PLUS (untuk saldo sebelum transaksi minimal Rp 1 juta). Terlebih lagi menurut BonsaiKita.com, PermataBank juga menyediakan gratis biaya transfer online via PermataMobile X, PermataNet, dan PermataBank ATM. Kalian juga bisa menikmati berbagai promo eksklusif khusus pemegang kartu debit PermataME. 

Dengan mendaftar tabungan online di Permatabank, kalian juga tidak perlu uang kalian berkurang banyak untuk keperluan administrasi. Tabungan online PermataBnak menyediakan gratis biaya untuk administrasi bulanan, biaya kartu per bulan, dan tutup rekening. Selain itu, biaya penggantian kartu yang hilang juga sangat murah. Nasabah hanya perlu untuk membayar Rp. 15.000 untuk setiap penggantian kartu. 

Nah, kalau udah gak sabar untuk daftar menjadi nasabah PermataBank, yuk ikutin cara membuat tabungan online kekinian ala Bank Permata yang No Ribet

1. Siapkan Kartu Identitas KTP (Bagi Warga Negara Indonesia/WNI)

Untuk menjadi nasabah dari tabungan online oleh PermataBank, kalian harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bukti bahwa Anda tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Foto KTP yang dilampirkan harus terlihat jelas, tak terpotong, dan dapat terbaca. Selain itu, foto deal (foto wajah beserta KTP) juga harus jelas dan mengikuti lingkaran yang tersedia di aplikasi. 

2. Download PermataMobile X dan Pilih/Klik PermataME

Selain dokumen, calon nasabah yang ingin membuat tabungan online di PermataBank harus memiliki kuota dan storage (penyimpanan) yang cukup untuk mendownload aplikasi PermataMobile X di Playstore atau App store. Setelah sukses mendownload, pilih/klik PermataME pada pilihan produk yang ingin diajukan sebelum lanjut ke proses selanjutnya. 

3. Mengisi Informasi yang dibutuhkan 

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, nasabah bisa langsung mengisi data sesuai dengan informasi yang dibutuhkan. Semua informasi harus diisi dengan jujur sesuai dengan data diri calon nasabah agar bisa diverifikasi kebenarannya. Semua bahasa yang dipakai dalam aplikasi untuk pembuatan tabungan online di Permata Bank sangat mudah dipahami untuk segala jenis usia. 

4. Menandatangani Specimen Tanda Tangan apabila proses dilakukan di cabang PermataBank dan dapatkan Eksklusif Kartu Debit PermataME

Jika nasabah mengalami kesulitan untuk membuat tabungan online, nasabah juga bisa mendatangi cabang PermataBank terdekat. Setelah semua proses dilakukan, kalian bisa otomatis menjadi nasabah PermataME dan menikmati semua promo eksklusif menarik lainnya.  Beberapa langkah di atas merupakan beberapa metode yang harus kalian gunakan jika ingin mendaftar menjadi calon nasabah di tabungan online PermataBank. Mudah dan No Ribet, bukan? Yuk daftar dan nikmati keuntungan dan promo menarik lainnya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *