Bonsai Olive (Olea europaea) : Pemahaman dan Cara Merawat Bonsai Olive dengan Simpel

Diposting pada

Bonsai Olive (Olea europaea) ā€“ Pohon oliver ini nyaris serupa dengan pacusyang daunnyaberbentuk bundar yang umum disebutkan dolar, nach pohon ini dibikin bonsai bagus sekali jika perawatan yang bertahap dengan kemampuan yang bagus, silakan baca sampai usai agar lebih terang.

Pemahaman Bonsai Olive

Bonsai Olive
Bonsai Olive

Zaitun (Olea europea) ialah pohon yang biasa diketemukan di beberapa negara Mediterania, di mana dia ialah pohon dengan kebutuhan simbolik yang kuat. Anda bisa memakai varietas yang diperbudidayakan (seperti zaitun biasa) tapi umum dipakai olive liar (Olea europea silvestrys).

Liar zaitun ialah bunga yang semakin besar untuk Bonsai karena ini meningkatkan daun kecil. Dalam beberapa kasus, sejumlah fitur ini benar-benar dipandang seperti kedatangan jin, shari.

Dan kulit kayu yang memperlihatkan umur yang tinggi dan bertahan hidup pada keadaan yang tidak berteman. Zaitun sebagai pohon Bonsai gampang dirawat dan benar-benar kuat hingga sebagai opsi yang pas untuk dipakai sebagai Bonsai.

Cara Merawat Bonsai Olive

  • Status : Taruh Bonsai Zaitun di luar dan di lokasi yang ceria, ini menolong kurangi ukuran daun. Harus diproteksi sepanjang musim dingin bila temperatur terlampau rendah.
  • Penyiraman : Tidak ada detail khusus.
  • Feeding : Pakan banyak, dengan pupuk biasa tiap bulan dari musim semi sampai tengah musim luruh.
  • Pemotongan : Pemotongan yang kuat disarankan di akhir musim dingin. Zaitun akan memberi respon dengan perkembangan yang kuat pada musim semi selanjutnya.

Untuk perawatan pemotongan, potong kembali lagi ke 2-3 pasang daun, dan dalam sampel yang paling kuat (dan sehat) Anda bisa memakai defoliasi.

  • Repotting : Ribet pada musim semi saat sebelum kuncup mulai membesar, tiap tiga atau 4 tahun. Seharusnya pakai kombinasi tanah dengan drainase yang bagus.
  • Pergandaan : Dari biji dan stek.

Simak : Pengertian Bonsai Singkong dan Cara Merawatnya

Demikian info dari situs BonsaiKita.com mudah-mudahan berguna untuk kita, terima kasih telah bertandang dan membaca artikel saya, janganlah lupa untuk anjuran dan komentarnya. Salam bonsai!

Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.