Bonsai Mini

Diposting pada

Bonsai Mini – Tanaman hias saat ini semakin digemari, salah satunya seperti tanaman bonsai mini. Dengan ukurannya yang terbilang kecil, serta desainnya yang indah dan elegan. Tanaman mini tersebut bisa dijadikan sebagai hiasan di ruang tamu, kamar atau bahkan di teras agar terlihat indah dan menarik.

Jenis Tanaman Bonsai Mini yang Terjual Online

media tanam bonsai
Bonsai Mini

Tahukah Anda, bahwa tanaman bonsai mini ini semakin banyak digemari? Bahkan sudah ada begitu banyak pecinta tanaman hias yang melakukan pembelian dengan jumlah banyak di market place secara online. Sebelum membelinya, ketahui berbagai macam jenis bonsai yang bisa menarik minat.

1. Ficus Bonsai Tanaman Hias

Salah satu dari banyaknya tanaman hias bonsai yang terjual secara online, ficus bonsai adalah termasuk tanaman dengan banyak peminatnya. bagaimana tidak, tampilan dari bonsai ini terlihat sangat berbeda dari bonsai pada umumnya. Batang yang terlihat gemuk seakan menonjol keluar.

Itulah yang menjadikan bonsai tersebut terlihat jauh lebih unik dibandingkan yang lainnya. Anda bisa dengan mudah mendapatkan tanaman unik dan menarik tersebut secara online. Bahkan harganya cukup terjangkau, hanya sekitar 99 ribuan saja sudah bisa mendapatkan bonsai tersebut.

2. Tanaman Bonsai Aquascape Mini

Berbeda dari jenis bonsai sebelumnya, untuk tanaman bonsai aquascape mini ini dikhususkan untuk penggunaan di aquarium. Dengan tampilan yang jauh lebih ramping dan kecil, menjadikan akuarium Anda tampak unik dan menarik. Bahkan warna hijau gelap pada daunnya, terlihat sangat elegan.

Tidak hanya bisa diletakkan di dalam akuarium ikan saja, Anda juga bisa meletakkan tanamanm bonsai aquascape mini tersebut ditempat dengan ukuran kecil atau sebagai hiasan dan pelengkap tanaman lain. Bonsai mini ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau, sekitar 12 ribuan.

3. Tanaman Hias Bonsai, Mini Murraya Paniculata Micro

Salah satu tanaman bonsai yang tidak kalah menariknya, yaitu bonsai mini murraya paniculata micro. Tanaman tersebut memiliki tampilan yang luar biasa indah dan terlihat artistik. Akan sangat cocok jika Anda meletakkan bonsai kecil ini di ruang tamu sebagai hiasan tambahan, jadi terlihat lebih bagus.

Apalagi pembawaan warna daunnya adalah hijau gelap, warna yang mengandung banyak makna dan terlihat menyejukkan ruangan. Terlebih lagi jika hunian Anda mengusung konsep minimalis. Tentu saja akan cocok jika ada bonsai semacam ini di dalamnya. Jadi, rumah terlihat nyaman.

4. Tanaman Bonsai Leaf Jade Plant (Batang Merah)

Bonsai yang tidak kalah menariknya lagi adalah leaf jade plant atau tanaman bonsai dengan pembawaan batang berwarna merah. Tentu saja bonsai ini terlihat berbeda dari jenis sebelumnya. Apalagi kesannya terlihat lebih elegan dan mewah, jikalau diletakkan sebagai hiasan di meja tamu.

Sesuai dengan namanya, batang yang dimiliki oleh tanaman bonsai satu ini terlihat ramping namun sedikit berisi dan tidak terlalu gemuk. Ada sedikit motif atau bercak kemerahan pada bagian batangnya. Daunnya juga unik, warnanya tidak gelap. Melainkan sedikit lebih cerah dan indah.

5. Bonsai Mini dengan Batang Besar Menjulang Tinggi

Jika Anda ingin menghias ruangan agar menjadi lebih menarik dan terlihat elegan. Mungkin tanaman bonsai mini dengan batang besar menjulang tinggi ini bisa jadi salah satu pilihan paling menarik saat ini. Tampilannya sendiri seolah terkesan mengusung tema rustic.

Namun, sebenarnya tidak sepenuhnya rustic. Itu karena pada bagian daunnya yang memiliki warna sedikit lebih gelap dan bentuknya pun menjadikan suatu ruangan tampak mewah dan elegan secara bersamaan. Akan lebih bagus Anda gunakan sebagai hiasan ruang tamu.

Itulah beberapa penjelasan dari BonsaiKita.com secara rinci dan detail, mengenai tanaman bonsai mini beserta dengan jenis – jenis menariknya. Anda bisa menjadikan salah satu dari bonsai tersebut sebagai hiasan di suatu ruangan. Baik itu ruang tamu, keluarga atau kamar tidur agar estetik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *