Bonsai Ligustrum

Diposting pada

Bonsai Ligustrum – Bonsai sebuah kreasi seni ya berbentuk kekhasan dan keelokan jadi 1 setiap pohon bonsai, pohon bonsai Ligustrum adalah pohon yang bisa kita menjadikan bonsai, silakan baca sampai habis berkenaan bonsai ligustrum ini ya.

Karakteristik Bonsai Ligustrum

Bonsai Ligustrum
Bonsai Ligustrum

Keluarga botani Ligustrum (Privet) terbagi dalam banyak subspesies dan kultivar (> 50) dengan keberagaman warna dan wujud daun. Ligustrum kerap dipakai untuk lindung nilai, yang menjadi sumber bahan Bonsai yang besar (tebal berbatang).

Pohonnya benar-benar kuat dan membuat untuk yang baru memulai Bonsai yang terkenal. Spesies privet yang umum terhitung Ovalifoliu (oval berdaun), Sinense (Sinensus), Japonicum, Lucidum dan Vulgare (privet umum).

Sebuah privet ialah tanaman berbunga dalam genus Ligustrum. Genus ini berisikan sekitaran 50 spesies semak yang tegak, luruh atau hijau , terkadang membuat pohon kecil atau sedang, datang dari Eropa, Afrika Utara, Asia.

Banyak dikenalkan dan dinaturalisasi di Australasia, yang hanya satu spesies yang semakin makin tambah meluas sebagai warga asli. ke Queensland.

Beberapa spesies sudah jadi benar-benar naturalisasi atau agresif saat dikenalkan. Privet awalannya ialah nama untuk semak semi-hijau Eropa Ligustrum vulgare.

Dan untuk cemara yang lebih handal Ligustrum ovalifolium dipakai secara luas untuk lindung nilai privacy, walau saat ini nama ini diaplikasikan untuk semuanya anggota genus.

Nama generik diaplikasikan oleh Pliny the Elder (23-79 CE) ke L. vulgare. Sering dianjurkan jika privet namanyaterkait dengan private , tapi OED mengatakan jika tidak terdapat bukti yang memberikan dukungan ini.

Deskripsi Bonsai Ligustrum

Bonsai ligustrum ialah satu kelompok semak dan beberapa pohon kecil di Asia selatan dan timur, dari Himalaya yang semakin makin tambah meluas ke Australia. Mereka kemungkinan evergreen atau luruh, dan tolerir pada tipe tanah yang lain. Mereka kerap mempunyai kepala bunga putih yang menonjol, dituruti oleh buah berikan hitam.

  • Status : Privet lebih sukai status jelas, dengan cahaya matahari langsung minimal beberapa hari. Walau Ligustrum Bonsai ialah spesies luar (cuma memerlukan pelindungan saat temperatur turun di bawah -10 derajat C (14F)), itu dipasarkan sebagai pohon di dalam ruang (dalam masalah ini pohon harus ditaruh dalam sepanjang musim dingin).
  • Penyiraman : Penyiraman normal baik saja.
  • Pemberian makan : Pakai pupuk Bonsai yang normal tiap tiga minggu sekali sepanjang musim perkembangan.
  • Pemotongan : Style pohon pada awal musim semi, sesaat akan tumbuh. Pemotongan perawatan normal bisa dilaksanakan dimanapun pada musim perkembangan.
  • Repotting : Ribet Privet Bonsai pohon tiap satu atau 2 tahun memakai kombinasi tanah Bonsai dasar.
  • Pergandaan : Pakai stek sepanjang musim panas atau menanam bibit.

Pemakaian dan Budidaya

Selainnya diperbudidayakan untuk membikin pagar tanaman hias dan dedaunan , privet banyak juga dipakai dalam penataan hortikultura dan bunga.

The Oval daun privet Ligustrum ovalifolium dipakai untuk pagar , sementara ranting fleksibel terkadang dipakai sebagai tali untuk memukul.

Spesies pohon, khususnya privet Cina kerap dipakai sebagai pohon jalanan di Eropa, sementara spesies lain terhitung Ligustrum japonicum dan Ligustrum quihoui terhitung antara lainnya terkadang dipakai sebagai tanaman hias di kebun.

Privet jadi benar-benar terkenal di Inggris sebagai alternatif pagar dekoratif disekitaran property, yang sudah lenyap di tahun 1941.

Pemerintahan secara harus menggantikan semua gerbang besi pasca-1850 dan pagar untuk usaha perang ide jika logam yang disembahkan bisa menjadi dilelehkan untuk dipakai dalam pembikinan persenjataan dalam Perang Dunia II.

Walau ini pada akhirannya tidak ada, Stubb yang masih ada dari pagar gergajian masih bisa disaksikan di beberapa dinding taman di Inggris, sering beberapa disamarkan oleh semak-semak privet.

Privet Cina dipakai dalam jamu tradisionil. The rebusan daun privet atau kulit menolong untuk menyembuhkan diare, sakit maag, permasalahan usus akut, bibir pecah, mulut sakit dan kerongkongan, dan membersihkan untuk permasalahan kulit.

Daun privet dan kulit kayu mempunyai karakter pahit yang membuat teh berguna untuk tingkatkan selera makan dan pencernaan pada pasien kemoterapi.

Beberapa spesies hasilkan buah, yang sedikit beracun untuk manusia. Tanda-tanda dari makan buah privet terhitung mual , sakit di kepala , sakit di perut , muntah , diare , kekurangan , tekanan darah rendah, dan temperatur badan rendah.

Demikan informasi dari BonsaiKita.com tentang bonsai ligustrum dari saya, mudah-mudahan berguna untuk kita, terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk singgah dan membaca, ikuti selalu beberapa artikel saya seterusnya.

Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.