12 Ide Desain Rumah Minimalis Modern Impian yang Bisa Anda Tiru

Desain Rumah Minimalis Modern – Siapa yang tidak menginginkan desain rumah minilais modern? Mempunyai rumah dengan desain modern sangat diimpikan semua orang. Selain nyaman, pasti pemilik rumah tersebut akan betah untuk ditinggalinya.

Desain rumah minimalis semakin marak dipakai. Bentuknya yang sederhana dan simpel namun tetap kelihatan menarik. Untuk yang ingin melakukan renovasi atau membuat rumah, mode minimalis dapat Anda pikirkan untuk rumah Anda.

12 Ide Desain Rumah Minimalis Modern Impian yang Bisa Anda Tiru

12 Ide Desain Rumah Minimalis Modern Impian yang Bisa Anda Tiru

Bila Anda masih bingung ingin model rumah seperti apa, yuk baca ide desain rumah minimalis modern di bawah ini yang telah diringkas dari beberapa sumber:

1. Desain Rumah Warna Putih

Anda bisa juga memakai warna putih untuk penampilan depan rumah Anda. Paduan jendela hitam dengan tembok putih bisa membuat kontras hingga hasilkan penampilan rumah yang Modern.

2. Desain Rumah Minimalis Gandare

Rumah ini berada di Osaka, Jepang. Tempat yang sarat dengan bangunan masih jadi permasalahan di Jepang. Tetapi, itu tidak menghambar arsitek Ninkipen untuk selalu berkreasi hasilkan Desainrumah yang unik.

Baca Juga :   7 Rekomendasi Asuransi Online Terbaik dan Keuntungannya

Untuk Anda yang mempunyai tempat kecil untuk membuat rumah, Anda dapat ambil ide dari rumah Gandare ini.

3. Desain Rumah Prefab Minimalis

Bila Anda perlu rumah dalam saat yang singkat, rumah ini ialah opsi yang akurat. Kelebihan yang lain ialah rumah ini memiliki biaya rendah dan bisa Anda perlebar dengan fleksibel. Ditambah lagi, bentuknya yang paling Modern sanggup mengundang perhatian beberapa orang.

4. Desain Rumah Minimalis Modern dengan Jendela Geser

Anda dapat menggunakan jendela atau pintu geser pada rumah Anda. Jendela ini sanggup membuat ruang berasa lebih luas dan lega. Disamping itu, Anda dapat menghemat penggunaan listrik di siang hari karena sinar matahari yang bisa masuk secara mudah.

5. Desain Rumah Minimalis dengan Ide Resort

Untuk Anda yang kangen dengan situasi Bali, Anda dapat mengimplementasikan style resort ke rumah Anda. Karena ada pintu kaca aluminium, keperluan perputaran udara bisa berjalan baik. Anda bisa juga menanam beberapa tanaman supaya situasi rumah lebih asri dan sejuk.

6. Rumah Minimalis 1 Lantai

Untuk Anda yang perlu cari ide Desainrumah 1 lantai, Anda dapat menjadikan gambar di atas sebagai ide rumah Anda. Pakai beberapa warna netral seperti hijau dan putih untuk penampilan rumah yang sejuk.

7. Rumah Kaca Bening Minimalis

Salah satunya bahan yang tersering dipakai dalam membuat rumah ialah kaca. Bukan hanya untuk jendela dan pintu, kaca bisa juga untuk dinding rumah. Kaca dapat menambah kesan-kesan eksklusif pada rumah Anda.

8. Rumah Minimalis Kontainer

Kontainer secara umum bermanfaat untuk mengalihkan barang, tapi Anda dapat memakainya untuk membuat rumah Anda. Tanpa membutuhkan banyak bahan bangunan, Anda bisa secara mudah membuat rumah mimpi Anda. Walau kecil, tapi memberi penampilan yang bagus sekali.

Baca Juga :   10 Daftar Makanan yang Mengandung Protein Tinggi yang Mudah Kamu Temui

9. Desain Rumah Kontemporer

Walau ukuran rumah ini imut, tetapi bentuknya sanggup mengundang perhatian beberapa orang. Pintu dan jendelanya yang meliuk menambahkan kekhasan dari rumah ini. Struktur kasar pada temboknya memberi kesan-kesan yang rileks pada rumah.

10. Desain Rumah Minimalis dengan Taman

Desain rumah mewah minimalis dengan ide taman ini pas untuk Anda yang menyenangi udara sejuk dan tanaman. Anda dapat menangani hingar-bingar dan pencemaran udara ibu-kota dengan membuat ruangan hijau. Disamping itu, tanaman bisa membuat Anda lebih santai dan rileks.

11. Desain Rumah Minimalis 2 Tingkat

Rumah ini dapat Anda menjadikan ide bila ingin membuat rumah minimalis dengan 2 tingkat. Biasanya, beberapa warna netral memimpin rumah minimalis. Ini bisa menambahkan seni dari rumah.

12. Rumah Kayu Minimalis

Rumah yang dibuat dari kayu tidak kalah menawan dengan rumah yang dibuat dari semen atau beton. Kayu bisa menambah kesan-kesan classic dan simpel pada rumah. Disamping itu, rumah kayu dapat memberi kesan-kesan yang natural serta sejuk.

Nah, demikian beberapa ide dari BonsaiKita.com mengenai desain rumah minimalis modern yang dapat Anda tiru setiap desainnya. Setiap desain tentunya akan beragam tergantung bagaimana selera dari pemilik rumah tersebut.

Tinggalkan komentar

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari BonsaiKita.com di Google News